Temen lama

*Gara-gara gak pernah Reunian..!* Rudi dirawat di Rumah Sakit gara-gara Tipus. Datang suster cantik dan seksı yang terus - terusan menatap wajah Rudi. Rudi : "Suster ! Kenapa kamu kok mandang aku terus ?" Suster : "Kamu Rudi ya, teman temen ngebreak dulu…? Dulu aku naksir kamu lho ! Sampai sekarangpun sebenarnya saya masih naksir lho....!" Rudi (kambuh sifat play boynya, dan lupa sakit nya) : "Oh…! Coba buktikan kalau kau betul masih naksir aku…, cium aku sekarang juga !" Suster langsung menciumi Rudi dengan penuh kemesraan. Selesai ciuman, Rudi bilang : "Tunggu ! Seingatku dulu grup belajar kita 6 orang, 4 cowok dan dua cewek. Aku, Heri, Pardi, Yanto, Susi, Yuni… Kalau begitu kamu ini Susi atau Yuni..??" Suster : "Aku..., Pardi !" (Rudi langsung pingsan) *Makanya, kalo ada reuni dateng .. !!* *Biar tahu info tentang temen lama yang operasi plastik.* 🤣😂🤣😂 yoook mari ketawa rame2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOAL PAS GANJIL 20'21

 SOAL SOAL PAS KELAS XI   p> SOAL SOAL PAS KELAS X   p> SOAL SOAL PAS KELAS XII